Hai, apa kabar semua? Semoga siapapun kamu yang baca tulisan ini sedang dalam keadaan yang baik-baik aja ya. Buatku sendiri, rasanya sudah lumayan lama nggak mampir ke “pojok tulisan” ini. Lumayan lama juga nggak menuangkan isi kepala yang rasanya penuh banget akhir-akhir ini. Hari ini kayaknya aku pengen sedikit going raw, nulis apa pun yang […]
Main Ke Cafe Kucing di Jaksel 🐱
Halo, aunty uncle! Yes, kali ini yang menyapa Alana, ya. Bisa ditebak kan berarti mama mau ceritain kegiatan seru Alana kali ini. Enjoy! Jadi ceritanya, Alana lagi quality time sama mama nih. Sebenernya sih hampir tiap hari Alana sudah quality time sama mamanya, hehe. Tapi kali ini beda, karena qtime-nya sambil jalan-jalan ke kafe! Bukan […]
Honeymoon Last Part: Jelajah Alam Dieng!
Hello! Sehat semua, guys? Aamiin.Wah, sudah lumayan lama nih aku nggak lanjutin cerita honeymoon ku yang hari terakhir. Padahal di hari terakhir justru banyak tempat yang ngademin banget di hati. Yuk, langsung aja ke ceritanya. Happy reading! Sarapan Nasi Megono Sebelum Menjelajah Hari itu aku dan suami memutuskan untuk memaksimalkan sisa waktu honeymoon dengan menjelajahi […]
Pertama Kali Naik Sleeper Bus MTrans 12 Jam Bersama Toddler
Hei, gimana kabarnya? Rasanya udah lama aku gak nulis di sini. Kali ini aku mau cerita pengalaman kami (aku, suami, dan Alana) waktu pulang kota dari Ponorogo ke Jakarta naik sleeper bus. Bisa dibilang ini salah satu perjalanan yang “seru” akhir-akhir ini. Rencana Pulang Kota ke Jakarta Kami pesan tiket bus MTrans Ponorogo–Jakarta untuk tanggal […]
Honeymoon Part 3: Lihat Pemandangan Ijo-Ijo yang Indah
Hallo, kembali lagi ke cerita honeymoon ku! Yuk, simak perjalanan aku dan suami waktu di Dieng hari ke 2. Check it out! Bangun Tidur Ku Terus Kedinginan “Ya Allah dingin banget beb, parah!” Kataku yang bangun tidur kedinginan padahal udah tidur pakai jaket, kaos kaki, dan double selimut. Jujur, mau shalat subuh pun maju mundur, […]
Morning Person vs Night Owl: Where Do I Belong?
Welcome, here! Sebelum mulai, aku mau tanya dulu nih: kamu tim morning person atau night owl? Kalau aku sih kayaknya… yuk lanjut baca! Hehehe. Morning Person vs Night Owl Mungkin beberapa dari kita sudah familier dengan dua sebutan ini. Kalau aku jelasin singkat dengan bahasaku: morning person itu orang yang lebih produktif atau energized di […]
Me vs Book
Hello, gimana kabarnya? Hope you guys good! Well, In my opinion kali ini aku mau share (sedikit curhat) mengenai hubunganku dengan buku. Let’s go! Buku adalah “Jendela Dunia” “Buku adalah jendela dunia.” Pasti kita semua sudah nggak asing dengan peribahasa itu. Dari kecil kita sudah sering mendengarnya supaya semangat membaca. Menurutku, jendela di sini bisa diibaratkan […]
Honeymoon Story Part 2 : Pertama Kali Merasakan Dinginnya Dieng
Hi, semua! Siapa yang sudah baca cerita honeymoon aku di part 1? Nah, sekarang aku mau lanjut cerita bagian keduanya. Kayanya bakal lebih panjang dari sebelumnya, jadi boleh banget sambil siapin cemilan. Yuk, mulai! Perjalanan ke Dieng Dari Solo menuju Dieng, perjalanan kami cukup lancar. Bekal utama supaya nggak nyasar tentu saja Google Maps, ditambah […]
Honeymoon Story Part 1: Kulineran di Solo
Hi, semoga kita semua dalam keadaan yang baik selalu ya. Anyways, di postingan sebelumnya kan aku pernah menyinggung tentang core memories, nah sekarang aku mau share salah satu yang sayang banget kalau sampai hilang. Jujur, detailnya aku mulai lupa sih. Jadi, sebelum semakin blur semuanya yuk lanjut ke Honeymoon Story! Disclaimer dulu: dear suamiku, kalau […]
Delayed Gratification: Happiness Worth Waiting For
Hai, welcome back!Langsung aja ya, aku tuh sering tiba-tiba kepikiran sesuatu based on pengalamanku, baik yang baru atau lama. Kadang aku langsung pengen cerita ke orang, tapi kebetulan lagi gak ada orang. Pengen nulis di IG Story, tapi kepanjangan. Jadi, di sinilah wadahnya, In My Opinion… Delayed Gratification Aku yakin beberapa dari kita udah familier […]